ShareThis

10 October 2011

Share B30D Kelemahan Kita


Saat kita lahir ke dunia ini kita tidak bisa memilih kelebihan dan kelemahan yang akan kita miliki. Ada yang bisa mensyukuri kelemahannya, ada juga yang menjadi minder atas kelemahan yang dimilikinya. Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka akan sukses dalam hidup ini apabila mereka memiliki banyak hal yang baik seperti kekayaan, penampilan menarik, berpendidikan tinggi, berasal dari keluarga yang terpandang.

Namun lihatlah Petrus seorang nelayan biasa yang memiliki banyak kelemahan, ia ceroboh dalam bertindak, ia bertindak dahulu lalu berpikir demikian. Ia mendapat banyak teguran dari Yesus yang menjadi gurunya. Petrus dididik dari nol sampai menjadi murid yang serupa dengan Yesus. Petrus bisa menjadi seperti itu karena ia tidak malu mengakui kelemahannya dan menyerahkannya kepada Tuhan.

Hanya Petrus yang berani mengikuti Yesus pada saat Yesus berjalan diatas air. Karena ia selalu ingin bertindak tanpa berpikir, namun dari kelemahannya itulah kemuliaan Yesus dinyatakan. Anda juga pasti bisa seperti Petrus yang bisa dipakai Tuhan walaupun masih memiliki banyak kelemahan. Percayalah bahwa didalam kelemahan anda kuasa Tuhan dinyatakan. Tuhan rindu memakai anda.

Let's Shine to The World !!!

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC