ShareThis

07 December 2010

Milik Siapa Kamu ?

Ayat : Matius 24:29-36

Ayat emas : 2 Korintus 11:14 = “Hal itu tidak usah mengherankan, sebab iblispun menyamar sebagai malaikat Terang”

Suatu ketika aku bermimpi berada di peralihan tahun 2009 ke 2010. Dalam mimpi itu aku bercakap-cakap dengan seorang wanita cantik. Wanita itu berkata, “Kamu harus siap-siap lho!”. “oh, iya dong..pasti!!”, jawabku. “Kamu harus banyak berdoa, banyak baca Firman Tuhan loh!. Tegasnya lagi. “oh ya, tentu..” jawabku lagi. Tapi kenapa hatiku agak gelisah ya.. Wanita itu bekata lagi, “tahun depan Ia pasti datang.” Itu berarti tahun 2010 Tuhan Yesus dating dong, aku mulai berpikir dan curiga siapa wanita itu sebenarnya?? Tiba-tiba dalam hatiku ada suara yang sangat jelas. “Enggak ada seorangpun yang tahu!!!” Aku langsung mengerti dan teringat akan FirmanNya, bahwa kedatanganNya yang kedua kali tak seorangpun yang tahu. Langsung aku berkata, “Siapa kamu!!” Wanita itu langsung menatapku tajam, matanya penuh amarah. Itu setan yang mau menipu aku. Aku berteriak “Darah Yesus!!” Seketika itu juga aku bangun dan berdoa.

Dari mimpi itu aku mendapat pelajaran yang sangat berharga. Pertama, dekat sama Tuhan Yesus dan merenungkan FirmanNya setiap hari membuat kita semakin mengerti yang berasal dari kebenaranNya dan mana yang bukan sekalipun keliatannya rohani. Kedua, iblis bisa menipu kita dengan penampilannya itu. Keliatannya sebagai malaikat terang yang member tahukan kebenaran tapi nyatanya membuat kita hancur dan binasa.

Fren, mendekatlah kepada Tuhan Yesus karena kedatanganNya sudah sangat dekat walaupun kita nggak tahu kapan waktunya dan supaya kita nggak bakalan tertipu oleh muslihat iblis.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC