ShareThis

20 November 2010

Jam Karet

Ayat : Mazmur 90:1-17

Ayat Emas : Mazmur 90:12 = “Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, sehingga kami beroleh hati yang bijaksana.”

Pernah dengar istilah “jam karet” ? Nah, masalahnya sekarang, apakah kamu orang yang menganut paham itu? Dan ikut menjadi orang yan ngaret? Orang yang suka cuek dengan orang lain dengan appointment by coming late, tidak menghargai orang lain. Pernah gak setelah kalian datang terlambat, trus merhatiin muka-muka mereka yang nunggu kamu? Muka mereka sebel kan? Mereka sudah menghargai kamu dengan datang tepat waktu, tapi kamunya seenak hati aja terhadap mereka. Sebel dong mereka ama kamu.

Di salah satu buku, disebutkan bahwa “Orang yang suka ngaret diperhitungkan sebagai suatu kesalahan, semakin lama mereka menunggu, semakin banyak kesalahan yang diperhitungkan. “Nah lo!! Makanya jangan ngaret!!

Kita menjadi orang yang gak sopan kalau kita suka ngaret. Itu karena kita nggak serius menghargai janjian kita dengan orang lain. Kita nggak siap pada waktu seharusnya kita siap. Mau nunjukin kalo kita menghargai orang lain?? Lakukanlah hal yang benar pada waktu yang tepat.

Apalagi kalau Firman Tuhan bilang kalau kita harus selalu siap sedia karena Yesus datang di waktu yang tidak kita duga. Kita harus selalu siap menjadi orang yang Dia inginkan.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC