ShareThis

05 January 2011

Cinta Jangan Bodoh

Ayat : 2 Tawarikh 7:19-22

Ayat emas : Hakim-hakim 10:13 = “Tetapi kamu telah meninggalkan Aku dan beribadah kepada allah lain, sebab itu Aku tidak akan menyelamatkan kamu lagi.”

Seorang pemuda mendapatkan Gold Ticket untuk bekunjung ke sebuah perusahaan raksasa di Amrik dan ia mendapatkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan tersebut ketika ia tamat kuliah nanti. DIjamin langsung diterima tanpa test karena dengan mendapatkan Gold Ticket itu ia telah menjalani berbagai test. Inilah yang ia cita-citakan sekian lama untuk bekerja di perusahaan raksasa itu dan itu pula harapan ortunya agar ia bisa sukses. Ia dijadwalkan berkunjung ke perusahaan itu pada tanggal 7 Maret dan dikarantina selama 2 minggu di sana. Namun, semua ia sia-siakan hanya karena cinta. Pacarnya gak setuju jika ia bekerja di perusahaan raksasa itu karena jika demikian ia akan sangat sibuk dan selama 3 tahun akan ditugaskan di berbagai kota di setiap anak perusahaan di seluruh Amrik. Ia merobek tiket emas itu dan memilih hidup tanpa kerja dan pacaran tanpa masa depan yang jelas.

Fren, coba itung deh, ada berapa banyak anak-anak Tuhan yang merobek tiket mereka masuk sorga gara-gara cinta. Mereka meninggalkan iman mereka  kepadaTuhan hanya gara-gara cinta. Ketika orang fasik merayu mereka dengan cinta dan diyakinkan oleh orang fasik lainnya dengan memutarbalikkan kebenaran itu sendiri, anak-anak Tuhan pun tertipu dan meninggalkan Tuhan. Benar-benar cinta yang bodoh. Keselamatan dan hidup yang kekal dibuang begitu saja hanya karena cinta yang gak ada masa depannya dan gak ada jaminan pasti.

Fren, kita boleh dekat dengan siapa saja, bahkan kita boleh punya teman special yang bikin kita nyaman, namun utamakanlah cinta yang sepadan, seimbang dan tetap berada dalam koridor iman dalam Kristus. Jangan buat cinta bikin kamu buta sama kebenaran.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC