ShareThis

02 January 2011

Gak Punya Waktu

Ayat : Amsal 20:5-7

Ayat emas : Amsal 20:6 = “Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah menemukannya?”

Saya menyaksikan sebuah acara tentang raja-raja di dunia dengan kesaksian mereka akan kepemimpinan mereka. Hanya Ratu Inggris yang tidak dapat diwawancarai di acara tersebut. Para raja ini menceritakan bagaimana mereka dikelilingi oleh banyak orang yang menunjukkan kebaikan mereka di hadapan raja namun belum tentu mereka setia kepada raja. Buktinya, ada beberapa orang kepercayaan raja yang berbalik menentang raja dan menginginkan negara republik, bukan negara kerajaan dan mengumpulkan banyak orang untuk memberontak. Salah satu raja yang diwawancara saat itu berkata, “Mereka mengatakan akan selalu berbaik hati kepada kerajaan, raja dan rakyat. Tetapi mereka tidak sama sekali tidak setia. I have no time for such kind of person.” Raja sama sekali tidak punya waktu untuk meladeni mereka yang mengaku baik tetapi tidak setia.

Fren, bagaimana jika Tuhan berkata, “Aku tidak memiliki waktu kepadamu yang mengaku baik hati tetapi tidak setia kepada-Ku”? bayangkan apa yang terjadi kepada orang-orang yang mau berbagi berkat dengan orang, melakukan kegiatan sosial dan membantu orang banyak, bahkan berusaha hidup lebih baik namun mereka tidak hidup benar dengan setia terhadap perintah Tuhan. Banyak orang yang Kristen yang tidak segan-segan memberikan uangnya untuk membantu orang miskin, tetapi ia sama sekali tidak berhenti melakukan bisnis ilegal yang tidak jujur. Bahkan ada yang mau meminjamkan rumahnya dengan cuma-Cuma untuk dijadikan tempat ibadah dan menyumbang banyak untuk pekerjaan Tuhan, tetapi masih saja percaya pada hal-hal mistis, dukun atau peruntungan peramal.

Fren, miliki perhatian-Nya dan carilah waktu untuk terus bersama-Nya. Lakukan hal yang baik dan benar sesuai dengan firman-Nya maka sepenuh waktu-Nya ada untuk memperhatikan setiap detik dari hidup kita.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC