ShareThis

02 January 2011

Gak Selamanya

Ayat : Ayub 18

Ayat emas : Ayub 18:5 = “Bagaimanapun juga terang orang fasik tentu padam, dan nyala apinya tidak tetap bersinar.”

Cicho, teman gue SMP, kulit putih, tinggi, lumayan pinter, kaya, mahir bermain piano dan gayanya cool abis. Jangankan cewek, cowok aja ada yang jatuh cinta sama dia. Tapi sayangnya dia nggak percaya Tuhan plus dia lumayan sombong. Semua kelebihannya digunakan untuk mendekati dan pacarin banyak cewek. Ia juga deket Cuma dengan anak-anak yang sama-sama kaya aja. Ia selalu menyombongkan semua kelebihan yang ia miliki. Ada satu pernyataannya ke teman sekelas gue yang nggak terlupakan sama gue adalah, “Loe aja yang gila memuji Tuhan nggak kaya, nggak cakep, nggak pinter. Jadi apa untungnya kamu rajin berdoa?

Fren, demikianlah hidup orang fasik. Mereka akan menikmati semua harta duniawi dan kelebihan yang mereka miliki, namun karena mereka tidak percaya Tuhan, apa yang mereka miliki itu nggak selamanya ada. Terakhir ketemu Cicho, dari bibir hingga pipi sebelah kiri ada bekas operasi alias codet akibat kecelakaan. Kulitnya memerah terkelupas karena alergi yang cukup parah. Usaha cetak foto milik ayahnya tutup dan ia pengangguran besar.

Fren, terang orang fasik itu nggak selamanya bersinar. Mungkin saat ini banyak orang-orang yang nggak percaya sama Tuhan atau mengabaikan firman Tuhan bisa hidup enak, serba mewah, punya banyak kelebihan, pokoknya hidupnya enak gitu. Nggak usah iri deh sama mereka. Pokoknya kita jangan pernah meninggalkan Tuhan, hidup benar, berharap sama Tuhan, hidup jujur, terang kita akan selamanya menyala dan nggak akan pernah redup. Sukacita kita akan selamanya dan nggak akan pernah berakhir, karena itulah janji Tuhan sama orang-orang yang setia kepada-Nya.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC