ShareThis

25 November 2010

Friday The 13

Ayat : Mazmur 56:1-14

Ayat emas : Mazmur 56:3 = “Waktu aku takut, aku ini percya kepada-Mu.”

Pernah perhatiin nggak kalo di beberapa hotel dan apartemen, kamar no 13 dan tingkat ke 13 itu nggak ada? Mereka percaya sih kalo angka 13 itu angka pembawa sial. Mereka sangat takut (phobia) terhadap angka ini. Wah, mereka merasa bahwa kejadian yang unlucky dan menakutkan akan terjadi di hari itu, di hidup mereka. Makanya beberapa tahun yang lalu ada movie series yang berjudul “Friday the 13th” dan filmnya itu film serem. Tau nggak ada istilah mengenai rasa takut ini, namanya “paraskevidekatriaphobia”.

Ketakutan akan membuat kita kurang percaya akan kuasa Tuhan. Ketakutan akan membuat kita merasa tidak berdaya dan lemah. Padahal, Firman Tuhan berkata, bahwa Tuhanlah yang mengatur segala hal, bukan ketakutan manusia terhadap hal-hal yang gak penting. Dia berjanji bahwa Dia akan melindungi dan berjalan di sisi kita. Bahkan kita dipegangnya dengan tangan kanan-Nya yang penuh kuasa (Yesaya 41:13). Selama Dia menjadi Tuhan dalam hidup kita, Dia tak akan pernah ijinkan sesuatu terjadi di hidup kitadi luar ijin-Nya.

Dia yang memegang kemudi atas hidup kita, Dia pasti memberkati kita hari demi hari, dan pada saat aku takut, pada-Nya kupercaya.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC