ShareThis

27 November 2010

I Give U My Soul

Ayat : Roma 6:12-14

Ayat emas : Roma 6:13 = “Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Tuhan...”

Tak jarang orang menghalalkan segala cara untuk bisa mencapai semua keinginannya. Cinta ditolak, dukun bertindak. Bahkan rela menjual jiwa mereka kepada setan, supaya bisa mendapatkan pesugihan. Di tubuh mereka dipasang berbagai macam susuk yang sudah dijampi-jampi supaya menjadi pusat perhatian. Dengan cara itu, mereka sudah menyerahkan jiwa mereka kepada setan. Kenyataan yang sangat menyedihkan.

Fren, renungan hari ini mengingatkan bahwa kita harus berhati-hati dengan hidup ini. Tidak bermain-main dengan dosa! Kepada siapa kita menyerahkan jiwa kita, dengan itulah kita mengadakan perjanjian di dalamnya. Jika kita menyerahkan jiwa kita kepada setan, tamatlah riwayat kita! Gimana nggak tamat, dia yang adalah bapa pendusta, pembunuh alias pembinasa sejak awalnya (Yohanes 8:44). Ya pasti aja kalo kita menyerahkan jiwa kita kepadanya pasti binasa. Ia datang memang untuk membinasakan. Berbeda jika kita menyerahkan kepada Tuhan Yesus. Sejak mulanya, Ia datang memang untuk menyelamatkan, membawa kabar baik dan melepaskan semua orang yang terbelenggu (Yohanes 3:16-18).

So, jangan menyerahkan hidupmu ke tangan yang salah, karena kepada siapa kita menyerahkannya, dengan itulah kita mengadakan perjanjian.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC