ShareThis

25 November 2010

Haus akan kebenaran

Ayat : Matius 4:23-25
Ayat emas : Matius 5:6 = “Berbahagialah orang lapar dan haus akan kebenaran karena mereka akan dipuaskan.”
Di sebuah daerah pegunungan, masyarakatnya tinggal di tempat yang berjauhan. Demikian pula dengan gereja yang ada di sana, jauh banget letaknya dan tiap hari Minggu mereka harus rela berjalan kaki selama berjam-jam, naik-turun bukit untuk pergi ke gereja. Namun demikian mereka senang melakukannya karena mereka memang memiliki hati yang rindu akan Tuhan.
Sewaktu Tuhan Yesus masih melayani di muka bumi ini, pengikutNya banyak banget dan mereka selalu datang berbondong-bondong untuk mendengar Yesus. Mereka rela meninggalkan rumah dan pekerjaan mereka hanya karena ingin bertemu dengan Yesus. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Galilea, Yerusalem, Yudea, dll, menempuh jarak yang jauh dengan berjalan kaki untuk satu tujuan: bertemu Yesus. Yesus menggunakan kesempatan itu untuk mengisi kerohanian mereka karena hati mereka haus dan lapar akan kebenaran.
Demikian pula kita yang hidup di jaman ini, kita harus mencari Tuhan dengan sungguh hati. Mintalah Tuhan membukakan kebenaran-kebenaran di dalam Dia, terus cari Dia dan miliki hati yang haus dan lapar akan kebenaran. Karena Yesus berkata bahwa orang yang haus dan lapar akan kebenaran akan dipuaskan.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC