ShareThis

27 November 2010

Hayoo...Ngaku

Ayat : Ibrani 4:12-13
Ayat emas : Ibrani 4:13 = “Dan tidak ada suatu makhlukpun yang tersembunyi di hadapanNya...”
Orang-orang saat ini, nggak tua nggak muda mulai menutupi proses penuaan dengan berbagai cara, mulai dari ramuan tradisional sampai produk-produk import. Mulai dari produk anti aging, cream malam dengan vitamin dan kandungan yang bisa mencegah flek hitam dan kerutan, trus semir rambut yang khusus untuk orang tua dengan vitamin yang kompleks banget untuk menghitamkan rambut juga mencegah kerontokan bahkan kebotakan, semuanya juga dipakai. Ya namanya juga usaha, meski umur sudah lanjut tapi penampilan kan juga harus dijaga.
Penampilan di luar bisa aja ditutupi dengan berbagai cara, tapi kalo hati gimana?? Mungkin kita bisa menutupi perasaan hati yang lagi marah, sedih ato kecewa dengan tersenyum sama orang lain, seolah-olah semua fine-fine saja. Hati orang siapa yang tahu... Tapi dihadapan Tuhan semua ngga ada yang bisa ditutupi. Ngga ada satupun!!! Kita bisa saja menipu orang lain dengan apa yang ada di hati kita, tapi tidak dengan Tuhan, semuanya terbuka!!
Fren, Dia yang Maha Tahu, Dia-lah pencipta kita makanya Dia tahu semua yang ada di hidup kita, termasuk apa yang ada di hati dan di pikiran kita juga. Jangan menyembunyikan apapun dariNya, karena semakin kita terbuka padaNya, semakin mudah Dia menyempurnakan kita menjadi serupa dengan Dia.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC