ShareThis

29 December 2010

Ketik Reg

Ayat : Imamat 20:1-6

Ayat emas : Imamat 19:31 = “Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal.”

Kenalan gue terpaksa ganti nomor HP-nya karena pulsanya habis kepotong tiap hari gara-gara ia melakukan registrasi melalui SMS melalui layanan tanya jodoh. Tapi ketika ia ingin berhenti, gagal tuh melakukan registrasinya. Beberapa bulan kemudian, ia daftar lagi untuk layanan ramalan harian berdasarkan tanggal lahir. Lagi-lagi pulsanya habis dan gagal menbatalkan registrasi. Ia pun ganti nomor lagi. Ia ganti nomor HP sampai 5 kali, karena ia masih daftar untuk layanan Hoki, Peruntungan, Masa dan Depan. Dari semua layanan yang ia harapkan bisa membantunya ternyata cuma membuatnya rugi, nggak dapat apa-apa dan kecewa.

Fren, jangan pernah percaya deh ama TV yang suka iklan “Ketik Reg…kirim ke nomor…”. Semua cuma bohongan, apalagi soal ramalan. Peramal yang bisa ditemui secara langsung aja nggak boleh dpercaya apalagi ramln yang cuma dijawab ama mesin penjawab dengan jawaban acak. Jangan pernah percaya ramalan atau dukun. Cukup pecaya sama Tuhan aja. Yang tahu masa depan kita, keberuntungan hidup kita, jodoh kita, karir kita atau seputar masalah hati kita, hanyalah Dia karena memang Dia yang mengatur semuanya. Yang bikin skenario hidup kita dan menyutradarai kisah hidup kita adalah Tuhan. Jadi, ngapain percaya sama manusia soal masa depan kita.

Fren, kalau mau registrasi soal jodoh, cinta, masa depan, berkat, dan apapun juga, registrasi aja melalui doa dan dijamin nggak bakal dijawab sama meinpenjawab yang jawabannya udah diacak. Tapi Tuhan langsung yang akan menjawab kita dengan jawaban pasti dan dijamin terpecaya. Jadi, jangan percaya sama allah lain, cukup percaya sama Tuhan saja.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC