ShareThis

30 December 2010

Oh No

Ayat : Mazmur 73:27

Ayat emas : Keluaran 20:14 = “Jangan berzinah.”

Beberapa anak di bawah umur diwawancara cara melakukan hubungan seks saat mereka masih duduk di kelas 4, 5, dan 6 SD. Bayangin aja anak-anak yang masih berusia 11 hingga 13 tahun ini melakukan hal yang demikian dengan pacar mereka yang masih SMP kelas 1 dan 2. Ada yang melakukannya di sekolah saat sepi, di taman, di rumah sendiri saat ortu pergi. Sungguh saya sedih banget melihat hal tersebut. Saya saja yang bukan ortu mereka sangat terpukul mendengarkan hal itu, apalagi ortu mereka terlebih Tuhan. Gue punya banyak ponakan dan banyak murid, mendengar hal semacam ini gue sangat shock nggak percaya.

Fren, firman Tuhan mengingatkan kita untuk tidak melakukan hubungan seks di luar nikah. Nggak ada larangan untuk dekat dengan lawan jenis, tetapi untuk pacaran terlebih melakukan hubungan seks kudu dipikirkan baik-baik. Kalau memang mau pacaran, pikirkan tujuan kamu pacaran apa dan kamu siap dengn semua tuntutan dan masalah hati saat pacaran. Apalagi kalau usia masih muda,emosinya pada labil dan susah dikendalikan lho. Trus, kalau melakukan hubungan seks di luar nikah, betapa bodohnya kita menyerahkan kesucian kita kepada dosa agar Iblis tertawa puas dan menanamkan bibit zinah dan cabul dalam diri kita.

Fren, di Amrik lagi giat-giatnya anak muda menyuarakan Keep Virgin Till Married alias menjaga kekudusan, keperjakaan atau keperawanan hingga menikah, anak-anak muda di Indonesia malah makin marak melakukan free seks. Gue kaget ketika badan peduli anak memberikan info via TV jika anak usia 11 hingga 15 tahun, khususnya di kota besar, 65% telah melakukan hubungan seks. Oh No..!! Fren, jaga diri. Jangan jual diri dan kekudusan kamu sama Iblis agar keselamatan itu tetap ada buat kamu.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC