ShareThis

13 November 2010

Berbuah Dosa

Ayat : Kejadian 19:30-38
Ayat Emas : Yakobus 1:15 = “Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut”
Kisah anak-anak Lot yang bersetubuh dengan ayah mereka telah melahirkan keturunan yang jahat. Moab dan Ben-Ami (bapa bani Amon) adalah anak-anak dosa yang dilahirkan oleh anak-anak Lot. Dan keturunan mereka ini selalu menjadi biang kerok dan tidak mau mengenal Tuhan. Mereka adalah keturunan yang hidup dibawah kutuk. Lot dan kedua putrinya tidak pernah memutuskan dosa kutuk itu atas anak-anak haram tersebut, sehingga keturunan mereka ini pun hidup di bawah kuasa dosa atau kutuk.
Friend, saya sangat sedih, terlebih Tuhan tentunya, mendengar cerita dari beberapa anak-anak Tuhan yang bercerita bahwa mereka melakukan seks diluar nikah dengan pacar mereka. Bahkan ada di antara mereka yang melakukan aborsi. Tidakkah mereka sadar kalau mereka sedang ‘dibuahi’ oleh dosa sehingga mereka melahirkan dosa dan kutuk. Bukan Cuma seks bebas aja yang melahirkan dosa, ngelawan ortu, mencuri, berkutat sama pornografi, masturbasi dan kejahatan lainnya.
Ada banyak anak-anak muda yang memuaskan keinginan dagingnya. Bagi mereka, yang penting happy, dosa urusan belakangan, toh Tuhan juga penuh pengampunan. Ketidakjujuran dan pemuasan atas diri sendiri ini yang akan melahirkan dosa dalam hidup kita yang nantinya akan melahap semua berkat Tuhan dalam hidup kita. Ada banyak anak-anak Tuhan yang protes akan hidupnya yang banyak masalah atau kekurangan dalam beberapa hal. Sadar dulu dong gak melulu Tuhan meluaskan masalah terjadi dalam hidup kita, terkadang kita sendiri yang ciptakan masalah dalam hidup kita.
Friend, jika tidak ingin hidup kita ada di bawah kuasa kutuk, segeralah putuskan kutuk itu. Jangan lagi memberi  kesempatan bagi iblis untuk membuahi dosa dalam iman kita.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC