ShareThis

13 November 2010

Sex Before Marriage

Ayat : Amsal 1:8-19

Ayat Emas : Amsal 1:10 = “Hai anakku, jikalau orang berdosa hendak membujuk engkau, janganlah engkau menurut”

Bisnis seks di kalangan ABG kota-kota besar sudah bukan barang baru. Ketika ditanya apa yang membuat mereka melakukan hubungan seks itu, beberapa menjawab karena kebutuhan ekonomi. Tetapi beberapa yang lain dengan santai menjawab, “Kami gak cari uang, kami Cuma senang-senang saja.” Yang lain sudah melakukan hubungan seks dengan pacarnya dan menganggap itu bukan dosa karena dilakukan atas dasar sama-sama suka. Gak ada yang dipaksa, lagipula gak akan hamil karena alat kontrasepsi sudah semakin canggih dan banyak.

Friend, Tuhan menciptakan seks dengan tujuan untuk melahirkan keturunan Ilahi. Karena itu, seks diciptakan Tuhan dengan sangat indah untuk dinikmati saat kita sudah masuk masa pernikahan. Tentu saja hal ini gak sama dengan apa yang dikatakan oleh film dan televisi . Ya jelas saja gak sama, Iblis sengaja memakai film dan televise untuk merusak hdup kita. Di sisi lain, kita suka sekali nonton film dan televisi. Jadi lama kelamaan kita merasa film dan tv itulah penasihat kita.

Jangan terbujuk dan terpukau dengan apa kata dunia. Jangan percaya dengan apa yang dikatakan oleh dunia. Mulanya semua tampak indah dan menyenangkan tapi iblis hanya mau cari kawan untuk dosa dan masuk neraka. Seks bebas udah ditawarkan untuk orang-orang muda. Kalau kita terikat pada hal itu cepat atau lambat kita akan terbelenggu dalam ikatan dosa.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC