ShareThis

13 November 2010

Bikin Malu

Ayat : Titus 3:2-5
Ayat Emas : Amsal 17:19 = “ Siapa suka bertengkar, suka juga kepada pelanggaran, siapa memewahkan pintunya mencari kehancuran.”
Di sebuah mall saya melihat suatu blok yang dipenuhi banyak orang. Ternyata ada 3 cewek yang sedang berantem mulut plus pukul-pukulan pake sandal. Ada 3 cowo yang mencoba melerai mereka, tapi cewek-cewek ini malah balik mukulin cowok mereka yang berusaha melerai pertengkaran tersebut. Gue heran, gak tahu malu banget 3 cewek itu, masa satu blok sampai penuh kayak konser grup band ternama atau kayak nonton pertandingan bola. Sangat jelas, ketiga cewek ini suka banget berantem.
Friend, jika ketemu dengan ketiga cewek itu, para pengunjung mall yang melihat pertengkaran mereka pasti gak lupa dengan mereka. Cewek-cewek itu bisa disebut tidak tahu malu dan ganas. Mereka mempertaruhkan nama baik mereka di depan publik. Kalau mereka semua adalah orang Kristen, bukan hanya nama mereka yang mereka pertaruhkan, tetapi nama baik Tuhan Yesus pun menjadi jelek di mata publik.
Ada banyak curhat dari anak-anak Tuhan via SMS yang bercerita kalau mereka berantem ama teman baik, pacar atau mantan pacar mereka. Sikap ini bikin malu. Firman Tuhan berkata bahwa orang yang suka berantem adalah orang yang sedang mencari kehancuran. Kesukaan iblis adalah membuat kita suka akan pertengkaran, perbuatan dosa yang merusak hubungan baik kita dengan orang lain terlebih Tuhan.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC