ShareThis

16 December 2010

Emergency Call

Ayat : Mazmur 116:1-19
Ayat emas : Mazmur 116:2 = “Sebab Ia menyandengkan telingaNya kepadaku, maka seumur hidupku aku akan berseru kepada-Nya.”
Waktu itu, aku bersama 5 orang temanku hendak turun dari lantai 8 ke lantai 3 dengan menggunakan lift. Tiba-tiba lift-nya macet. Pintunya nggak bisa dibuka dan dengan cepatnya lift itu meluncur ke bawah. Kami shock banget. Temanku memencet tombol “Emergency call” meminta bantuan. Kami semua berteriak minta tolong. Cukup lama kami di dalam lift itu. Kami berteriak, menggedor-gedor pintu lift berharap ada yang mendengar suara kami. Lama kelamaan suhu udara mulai panas, pintu belum juga terbuka dan nggak ada seorang pun yang menolong kami. Kami H2C alias harap-harap cemas. Salah satu temanku sempat menghibur kami, suasana agak sedikit tenang. Tapi udara sudah semakin panas. Tiba-tiba tampak seorang Bapak tua membawa senter dan berhasil membuka pintu lift itu. Wah, ternyata kami sudah berada di lantai parkiran. Ketika sampai di lt.1, aku penasaran dan bertanya kepada Bapak tadi, “Pak, kami sudah memencet Emergency call, kog nggak ada jawaban sih??” Bapak itu sambil tersenyum menjawab, “Nona, tombol itu sudah rusak…”
Fren, tombol emergency call-nya kita sama Bapa nggak pernah rusak. Pertolongan-Nya selalu datang tepat waktu. Selalu ada jawaban. Jadi jangan putus asa bila kita dalam keadaan emergency, berseru-serulah pada-Nya, pasti ada pertolongan dan jawaban untuk seruanmu itu.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC