ShareThis

16 December 2010

Tinggal Sedikit Lagi

Ayat : Efesus 5:15-17

Ayat emas : Efesus 5:16  = “Dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.”

Beberapa bulan yang lalu, saya mendengar bahwa saat ini sudah dikembangkan uang elektronik. Dengan uang itu kita tidak perlu membawa uang tunai lagi, ringkas dan mudah. Tetapi tahukah kita, bahwa di balik kemajuan teknologi yang ada, justru tanda-tanda akhir jaman itu mulai terlihat.

Fren, kita tidak hidup di jaman untuk enak-enakan, justru sekarang ini adalah waktu di mana kita harus menarik dri semakin dekat dengan Tuhan. Kalau kita lihat keadaan sekitar, maka udah ada tanda-tanda bahwa waktunya nggak lama lagi. Isu tentang global warming bukanlah suatu kebetulan, tetapi Alkitab sudah menuliskan bahwa bumi ini akan hancur. Jadi apa yang harus kita lakukan? Jalinlah hubungan pribadi yang kuat dengan Tuhan, karena kalau tidak kita akan dengan mudahnya terseret oleh arus dunia ini. Tanpa hubungan yang kuat dengan Tuhan, iman kita nggak bisa kuat, akibatnya waktu pencobaan itu dating, jatuhlah kita.

Selain itu juga, pergunakanlah waktumu dengan baik. Sudah nggak jamannya lagi nongkrong sampai larut malam di tempat yang nggak perlu. Daripada waktu dibuang sia-sia mending dipakai untuk ke gereja, berdoa atau baca Alkitab. Atau melakukan hal yang berguna, misalnya pelayanan di kaum miskin, wah itu membuat hidup kita menjadi berkat dan berguna bagi orang lain. Tentu saja, nama Tuhan akan dipermuliakan melalui hidup kita bukan dipermalukan.

So, Fren tanggapilah keadaan jaman ini. Sekarang bukan waktunya bagimu untuk bersantai-santai.

God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC