ShareThis

16 December 2010

Kasih yang Sempurna

Ayat : 1 Yohanes 4:7-21
Ayat emas : 1 Yohanes 4:10 = “Inilah kasih itu : Bukan kita yang telah mengasihi Tuhan, tetapi Tuhan yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.”
Suatu ketika hiduplah seorang jutawan yang mempunyai asset jutaan pounds dan banyak lukisan terkenal di dunia. Ia hidup bahagia dengan istri dan anaknya. Suatu hari istrinya meninggal dengan tiba-tiba. Tak lama kemudian anaknya juga meninggal karena sakit parah. Sang jutawan sangat sedih, ia kehilangan gairah hidupnya dan akhirnya iapun meninggal di dalam kesedihannya itu. Ia meninggalkan sepucuk surat wasiat yang meminta pengacaranya untuk mengadakan lelang lukisan. Acara itu dihadiri banyak kolektor lukisan. Lukisan pertama yang dilelang adalah lukisan wajah putra tunggal dari jutawan tersebut. Lukisan tersebut dibuat oleh sang  jutawan sendiri. Tak satupun orang yang mau membeli lukisan tersebut karena jelek. Tiba-tiba ada seorang bapak tua yang membeli lukisan tersebut. Ternyata bapak tua itu adalah pengasuh anak dari jutawan itu dan ia sanga mengasihi anak itu. Bapak itu mau membeli karena didorong oleh kasihnya yang besar kepada si anak.
Kasih kristus adalah kasih yang sempurna. Dia sangat mengasihi kita sehingga Dia mau menebus hidup kita karena kita begitu berharga di mataNya. Apa yang telah Tuhan Yesus kerjakan buat kita, marilah kita menjadikan kasihNya sebagai inspirasi bagi kita untuk hidup dalam kasih yang tulus serta tidak mencari kepentingan diri sendiri.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC