ShareThis

16 December 2010

Takut…!!

Ayat : 1 Petrus 5:1-11
Ayat emas : I Petrus 5:8 = “Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.”
Sewaktu kecil aku berpikir bahwa setan itu nggak ada di siang hari karena takut sam sinar matahari, buktinya di film kalau ada matahari pasti setan itu lari ketakutan dan pasti terbakar kalau kena sinarnya. Setan itu pasti takut sama salib, drakula itu buktinya kalau dideketin sama salib pasti lari terbirit-birit… Hahaha… pemikiran yang terlalu pendek dan lucu ya…
Setelah dewasa dan mengerti kebenaran-Nya, aku nggak berpikir kayak gitu lagi. Mau malam, mau siang tetap aja Iblis seperti singa yang bekerja giat mencari mangsa. Semakin aku tahu kebenaran-Nya, aku semakin mengerti bahwa setan itu hanya takut sama nama Tuhan Yesus dan pada kemuliaan-Nya. Iblis nggak takut sama anak Tuhan yang biasa-biasa saja. Yang ngakunya anak Tuhan tapi dikenal Kristen napas alias natal paskah, ke gereja cuman waktu Natal atau Paskah. Baca Firtu nguap terus, bukannya masuk ke dalam hati tapi berada di luar kepala. Karena kedatangan-Nya yang kedua kali semakin dekat, Iblis nggak malas-malasan. Di setiap kesempatan ia berusaha untuk mengambil jiwa-jiwa di bumi ini supaya kerajaannya penuh.
Fren, kalau kamu semakin hari semakin dekat sama Tuhan Yesus, kemuliaan-Nya semakin nyata juga dalam hidupmu dan memiliki kekuatan untuk melawan setiap iblis. Kalau kita semakin jauh dari kemuliaan-Nya, berarti kita jadi semakin mudah jatuh dalam jerat iblis. Karena itu, sadarilah keadaan kita dan cepatlah kembali mendekat pada-Nya.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC