ShareThis

16 December 2010

Hanya Dia Ahlinya

Ayat : Mazmur 31:1-9
Ayat emas : Mazmur 37:5 = “Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak.”
Bumbu-bumbu masak kayak jahe, lengkuas, atau sereh kalau dimakan begitu aja, mana ada yang mau?? Tapi begitu diolah dengan sayuran, ikan atau daging jadilah masakan yang menggoyang lidah, apalagi yang masak adalah ahlinya.
Hidup memang nggak selalu sama, kadang semangat banget, kadang loyo banget menjalani hidup ini. Tapi satu hal yang pasti, ada Tuhan Yesus yang beserta kita. Dia Tuhan yang memegang hidup kita. Untuk urusan hidup ini memang hanya Dia ahlinya. Meski cobaan bahkan badai seolah-olah menerjang kita, Dia tetap menjaga dan memberikan pengharapan untuk tetap bertahan. Tuhan Yesus tidak berjanji bahwa hidup ini selalu mulus, nggak ada rintangan tapi Dia berjanji akan selalu member kekuatan sampai kesudahannya. Dengan adanya rintangan itulah, membuat kita sadar bahwa kita tidak ada artinya tanpa Tuhan Yesus. Kita tidak bisa mengandalkan kekuatan sendiri aja. Fren, ingatlah selalu akan janji-Nya. Jangan takut kalau badai mulai meniupkan anginnya dalam hidupmu, itu tandanya kita harus berseru dan bergantung sepenuhnya kepada Tuhan Yesus. Hanya Dia yang sanggup meredakan badai hidupmu dan percayalah bahwa ada sesuatu yang indah di balik badai itu.
Suatu hari nanti, kita akan bisa menikmati hasil karya-Nya dalam hidup kita, “sepinggan hidup yang indah” karena diramu oleh Sang Ahli. Karena itu serahkanlah hidup kita kepada-Nya, biarkan Dia meramu pahit manis hidup kita menjadi indah.
God Bless ^^

Popular Posts

 
Hope and Love Jesus Christ | HLJCC